GTA SA Lite Mod Alan Walker + Cleo no root + Audio [Suport All Gpu Android]

Karena di grup banyak yg nanya..
Kenapa gta lite gak ada suaranya ?? :v
Jadi kali ini saya masukan file Audio supaya Gta lite nya ada suara tembakan, mobil, loading dll + saya tambahkan beberapa lagu di Radio nya.
Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada Bang Reva selaku author Road Hd yg sudah mensuport saya, Buat para mastah yg sudah membantu dan membimbing saya sehingga dapat menyelesaikan game ini.
Mksh juga bang Raihan Ahnaf utk cleo modnya
Sumber mod : Gtainside

Oke langsung saja nih saya kasih sedikit penampakan gamenya..

Untuk memunculkan cleo menu, saat memainkan gamenya kamu tarik layar dari atas kebawah, lalu kalian pilih cleo yg kalian inginkan.
Untuk mengganti Player pilih cleo PILIH PLAYER  lalu cari dan pilih player yg kalian inginkan


Untuk memilih Kendaraan pilih cleo CARSPAWN, lalu cari kendaraan yg kalian inginkan, dibawah ini beberapa kendaraan yg ada di gta ini





Untuk memunculkan cewe cantik pencet Radar+Darah secara bersamaan, maka dia akan muncul secara tiba2 di hadapan kamu


Game ini suport di semua versi Android (Jelly Bean, Kitkat, Lolipop, Marsmellow) , dan juga suport smua Gpu android (Adreno, Mali, Power VR)

Minim spek buat main game ini adalah Ram 512

Size file apk+data : 885mb diekstrak menjadi 1.46gb

Buat yg sudah gak sabar langsung saja, download gamenya dibawah.
LINK DOWNLOAD

Cara pemasangannya, ada di dalam..
Silahkan baca file BACA !! CARA INSTALL.txt nya.

PW: GTAAW-BAGUSANDRIANSBLOG-08817690675

Comments

  1. silakan berikan kritik dan saran untuk blog ini dengan kata kata yang sopan dan baik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

GTA Extreme Indonesia

GTA San Andreas PC Full Version and RIP Version

GTA San Andreas Android v1.08 APK + Data